Sunday, February 17, 2008

AMAZING

Lelah luar biasa hari ini, setelah semalem ngelapak sampai jam 12 malam (sempet diganggu ujan grimis dikit), bangun pagi keingetan punya janji beli kelinci ama ayya, yup betuul kelinci hewan yg bertelinga panjang itu. akhirnya bertiga keluar deh dipagi yg dingin untuk nyari kelinci sekalian sarapan lontong cap gomeh..(sluurp).
ternyata ada dua tukang yg jual kelinci2 tsb (hiiks..kasian siiy ama kelincinya), nawar nawar huaa..akhirnya dikasih juga tu kelinci plus kandangnyaRp. 100 rb saja.
jam 10 an ada acara barongsai dideket rumah..hiyaa keluar lagi nonton tu acara si ayya sama bokapnya. abis dzuhur ke e-center lippo karawaci beli printer yg bisa scan dan copy, bingung antara HP en Canon ..harganya sama 825 rb, akhirnya setelah berbagai pertimbangan beli deh canon karena harga tintanya lebih murah...hehehe..

jam 4 an sampai dipemasaran citra raya, tadi saat acara barongsai ngeliat brosur kios yg bisa dicicil dan lokasinya lumayan bagus, di bisnis centre terbaru di citra raya. diajak ke lokasi untuk ngeliat fisik kiosnya yg baru jadi 40%, bismillah akhirnya beli juga ..insyalloh cicilannya ketutup dari bisnis (24 bulan sajah), amin. kriing..kriing..hp bunyi..omg dari mas santo (suami mbak sulis) yg kiosnya mau kita sewa) memberitahu bahwa beliau sudah tiba di TKP...cepet2 deh kita ke Citra raya square 2 (sebelumnya kita janjian mau ketemu disitu jam 4.30) ini sudah jam 05 sore..hiiks..maaf ya mas dan icha..akhirnya serah terima kunci terlaksana..mas santo/mbak sulis sebagai pemilik dan saya beserta suami sebagai penyewa..tq mbaak..padahal belom dibayar tuh sewanya...

mampir ke sabar subur beli susu ultra, pocari dan mizone trus makan mie ayam "I Love You" ..mie ayam enaaak banget bin ngetop secitra raya..

sampai rumah..berasa loyoooo badan, rontok semuanya ..mandi dan ahhh siap2 bobok...lupa deh niatan mau scan and upload foto2 sepre...hehehe

No comments: