Tuesday, February 19, 2008

Larangan merokok

Bete banget kalo inget tadi pagi saat berangkat ngantor diangkot ada orang yg dengan cueknya merokok... secara saya sedang batuk..otomatis saat asap rokok tersebut terhirup oleh hidung saya langsung terdengar suara ..uhuuk..uhukk.. lagi gak batuk aja bisa bersin terkena asap rokok(suami saya tidak merokok, mungkin hal ini yg awalnya buat saya jatuh cinta..hehehe)

duh..mas/pak.. kita2 sih nggak ngelarang merokok koq..tapi inget tempat dunk..jangan diangkot kaya gini, mana angkotnya penuh...beberapa orang juga merasa terganggu persis seperti saya dan ada yg mulai mengibas2 kan tangan saat asap rokok berhamburan didalam angkot ... tapinaaaa...teuteup deh sang perokok ini cuek..secuek nya.. ampuun deh...untungnya tempat tujuan saya hampiir dekat jadi saya tidak usah terlalu lama tersiksa dalam kubangan asap..hehehe kapan yaa ada larangan merokok di tangerang, biar ditangkepin aja tuh yg sering merokok sembarangan...

No comments: