Tuesday, April 29, 2008

Summary

hehehe...saking lamanya gak update dikaish title 'summary', maaf ya blog kamu dah lama gak ditengok, yg punyanya lagi berasa sok sibuuk (selalu alesan dan alesan..),

Setelah sempat mengalami kehilangan semangat juang di kantor, sampai mau memutuskan resign dengan pindah kantor (sumpee bukan tujuan keluar dari sini seharusnya kantor pindah ke rumah), tapi gak jadi karena tawaran yg diajukan kepada saya selalu berlokasi di Jakarta, huaaa..membayangkan perjalanan dari rumah saya di wilayah barat tangerang menuju jakarta.. tobaaat deh.. biasanya hanya perlu 15 menit ke kantor..ini bisa satu-2 jam..wadooow jam brp berangkat dari rumah ? hehehe point satu lagi untuk kantor lama saya...horee, belom lagi boss yg super duper baek hatiii ..(peacee pak..), de el el .. akhirnya si semangat juang itu kembali lagi ..horeee selamat datang kembali ..
omzet dari karir kedua saya cukup lumayan (alhamdulillah) setidaknya saya bisa membayar cicilan kios yg saya beli, hehe siip..siiip..
Nggak jadi ditinggal nguli si papih ke Lampung ..hehehe..demen banget ama yg ini, secara belom pernah pisahan ama si papih, untungnya si papih gak egois alias masih realistis ..(hiduup papiiih..i luv u mmmmuach..muacch), ketauan kan sapa yg keberatan ..hehehe, insyaalloh di tempat yg lama masih representatif sambil nunggu kesempatan yg laen .. amiiin.
rencana memasukkan ayya ke TK islam setelah PG nya disekolah umum, alhamdulillah udah daftar tinggal test (bingung gak sih test apaan ya masup TK, apa jangan2 ortu nya yg ditest..mampu bayar apa kagak..hehehe), meskipun mahal (hiiks) mudah2an apa yg sudah kita keluarkan akan menghasilkan sesuatu yg baik juga..(apaaa cobaaa)
anyway terus bersyukur kepada Allah SWT yg telah memberikan limpahan rahmat dan perlindungan kpd kami. amiin

No comments: