Friday, April 28, 2006

Teman-Teman



Besok ada seorang teman yang akan resign, cukup akrab kita sebelumnya.. dan rasa kehilangan itu selalu ada .. jadi inget saat dulu sering jalan bareng .. Nelva, orangnya lucu dan asli cuek plus tomboi meskipun berjilbab. Ambo kita biasa memanggilnya demikian .. karena dia berasal dari sumatera maka selalu membahasakan dirinya Saya dengan Ambo.. heheheh..nggak tau awalnya bagaimana.
Dulu waktu saya tinggal di Perum, cukup sering Nelva beranjangsana ke rumah, karena pulangnya kita searah dan kebetulan dia seorang anak kost dan tidak memiliki kegiatan setelah selesai bekerja. Selamat ya Nel, sukses ditempat yang baru, semoga kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan ... hiks masih inget kan cita2 kamu Nel.. sebagai sahabat aku hanya bisa mendoakan kamu, salam juga dari Ayya dan papanya. nggak akan lupa deh dengan tante nelva yang lucu..hehehe..
masih inget kan moment kita buat foto anak2 cewek di SSN, hehehe kijang memang tiada dua nya ya.. umpel umpelan gitu... sama outing kita terakhir september kemaren. jangan dilupain ya say apalagi acara jurit malemnya. begitu mesra dirimu dengan sunan !!! eh bener nggak
~Lina~

No comments: